Cara memasukkan Gambar di word 2016

Microsoft Word 2016 [Sumber Gambar]
Pada arkitel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk menambahkan sebuah gambar kedalam file dokumen kita pada microsoft office word 2016.

Cara untuk memasukkan sebuah gambar kedalam microsoft word 2016 tidaklah jauh berbeda dari versi-versi Microsoft Word sebelumnya, jika anda sudah pernah menginputkan gambar pada Microsoft Word dalam versi sebelumnya seperti microsoft word 2007, 2010, atau 2013 maka kamu tentu tidak akan kesulitan untuk menyisipkan gambar pada versi 2016.

Gambar memeliki fungsi sebagai pelengkap dan untuk memperjelas isi dari dokumen selain itu gambar juga membuat daya tarik dan nilai lebih dari sebuah dokumen, dibandingkan dokumen yang hanya berisi dengan teks saja.

Sebagai seorang pelajar baik siswa maupun mahasiswa pasti sering mendapat tugas untuk membuat makalah, dalam makalah yang kita buat itu pasti membutuhkan beberapa gambar yang berfungsi untuk melengkapi penjelasan secara visual.

Oke untuk pembahasan lebih lanjut tentang Cara Menyisipkan Gambar di Word 2016 mari kita bahas bersama Lets Go......

Langkah - Langkah Menyisipkan Gambar
  1. Buka aplikasi Microsoft Word 2016 atau Dokumen yang akan di inputkan gambar kedalamnya
  2. "klik" Menu Insert
  3. "klik" Tombol Picture
  4. Cari File gambar yang ingin di Inputkan
  5. Pilih gambar yang telah anda cari
  6. "klik" tombol insert dibawah kotak
  7. Setelah itu gambar akan muncul di dalam dokumen Word
  8. Selesai
Setelah gambar sudah berada di halaman dokumen microsoft word anda, maka tugas anda selanjutnya adalah untuk mengatur ukuran dan posisi gambar agar pas dan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Cara lain untuk menyisipkan gambar dengan cepat di micrososft word adalah dengan mengcopy file gambar yang akan di masukkan, lalu tinggal tekan paste pada dokumen microsoft word yang telah anda buka.

Atau anda bisa melakukan drag and drop gambar anda di microsoft word, dengan cara klik dan tahan pada gambar jangan dilepas lalu seret atau geser gambar pada lembar kerja microsoft word anda dan lepaskan klik anda.

Demikian pembahasan tentang Cara Menyisipkan Gambar di Word 2016.

Terimakasih telah mengunjungi masternubie.com. Mudah-mudahan artikel ini dapat di terima dengan baik dan dapat  bermanfaat.....

sampai jumpa pada artikel berikutnya...

0 Response to "Cara memasukkan Gambar di word 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel