Cara Cepat Membuat Halaman Cover Microsoft Word 2016

Microsoft Word 2016 [Sumber Gambar]
Halaman Cover adalah halaman yang berada pada posisi paling depan pada suatu dokumen, halaman cover ini memiliki fungsi seperti sampul buku. Layaknya sampul pada karya tulis halaman cover memiliki peran yang sangat penting karena halaman inilah yang pertama kali dilihat saat membuka suatu dokumen.

Secara alamiah manusia akan tertarik pada cover atau sampul pada sebuah buku ataupun dokumen terlebih dahulu baru akan membuka isinya.

Oke untuk pembahasan lebih lanjut tentang Cara Cepat Membuat Halaman Cover Microsoft Word 2016 mari kita bahas bersama Lets Go......

Membuat Halaman Cover

Disini kita akan membuat cover dengan menggunakan Insert Cover Page, yang telah tersedia pada microsoft word 2016 yang dapat digunakan untuk membuat cover dengan sangat cepat dan mudah.

Berikut ini adalah Gambar beserta langkah-langkah untuk membuat halaman cover pada microsoft word 2016 dengan sangat cepat dan mudah:



Langkah-langkah membuat halaman cover:
  1. "klik" Insert
  2. "klik" Cover page
  3.  Maka akan muncul berbagai pilihan tema yang telah di sediakan. Jika masih belum menemukan tema yang sesuai, "klik" More Cover Page From Office.com, untuk memunculkan tema-tema yang lain.
  4. Pilih salah satu tema dengan melakukan "klik" pada tema pilihan anda.
  5. Gantilah nama Dokumen Tittle, Documen Subtittle, Author, dan Date sesuai kebutuhan anda
Berikut ini contoh cover yang telah saya buat di microsoft word 2016 dengan menggunakan nama cover "Insight 1".


Demikian pembahasan tentang Cara Cepat Membuat Halaman Cover Microsoft Word 2016.

Terimakasih telah mengunjungi masternubie.com. Mudah-mudahan artikel ini dapat di terima dengan baik dan dapat  bermanfaat bagi kita semua.....

sampai jumpa pada artikel berikutnya...

0 Response to "Cara Cepat Membuat Halaman Cover Microsoft Word 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel